Types of Pillows to Ease Neck Pains

Have a nice sleep.

 

Adult life can mean many things, and one of them is about neck pain that you suddenly have. Apa penyebabnya? Jordan Metzl, MD, seorang sports medicine physician di Hospital for Special Surgery di New York menjelaskan, “It can be a combination of the way you sleep on a particular night, the position you fall asleep in, or not moving around a lot during the night.” Artinya ada banyak faktor yang dapat menyebabkan sakit leher. Satu hal lain yang mungkin menjadi pemicu hal tersebut adalah bantal Anda. 

Seperti dilansir dari situs Cosmopolitan, Dr. Elizabeth Barchi yang adalah spesialis sports medicine di NYU Langone Orthopedic Hospital menjelaskan bahwa bantal yang kurang menopang sering menjadi masalah besar. “If your pillow isn’t supportive enough, meaning it’s too hard or too tall, it can put your neck in an odd position and create tension.” Lalu tipe-tipe bantal seperti apa saja yang dapat membuat kita tidur tentram tanpa takut untuk bangun dengan leher tak nyaman di pagi harinya? Berikut pilihan-pilihannya.

 

Memory Foam Pillows
Bantal memory foam memberikan neck support yang kuat, tetapi bila Anda adalah seorang yang kerap bergerak saat tidur, hindari memory foam yang kaku karena dapat membuat leher terasa lebih tegang. Go for the ones with ‘shreds’ of memory foam. 

Feather Pillows
Tipe ini cocok untuk mereka yang suka bergerak dari kanan ke kiri di sepanjang malam. Selain itu, bantal jenis ini juga memberi support untuk berbagai macam posisi tidur. 

Spring Pillows
Bantal ini serupa dengan spring bed namun tentunya dalam ukuran yang lebih kecil. Beberapa studi menunjukkan bahwa spring pillow dapat mengurangi rasa sakit di leher.