Tory Burch T Monogram dalam Keindahan Material Jacquard

Feel the rich texture.

 

Kota New York dengan segala dinamikanya selalu menginspirasi. Tak terkecuali bagi mereka yang berasal dari sana. Untuk koleksi Fall/Winter 2021, brand mode Tory Burch  terilhami dengan kota kelahirannya itu. New York City dalam kaca mata Tory Burch adalah mimpi dan realitas dari berbagai posibilitas. The Big Apple adalah simbol atas kesempatan, kreativitas, dan keberagaman. Koleksi ready-to-wear musim ini menginterpretasi ulang American luxury dan sportswear dalam attitude khas New York. Kreasi-kreasi elegan dirancang berdasar kebutuhan perempuan akan busana. Busana-busana timeless disuguhkan untuk dipadupadankan sesuai cara masing-masing individu.

Rancangan koleksi ready-to-wear Tory Burch hadir dengan palet lebih netral, seperti coklat dan navy. Nuansa warna serupa juga ditampilkan pada koleksi tas T Monogram musim Fall/Winter 2021. Bagi Anda yang menyukai maupun membutuhkan paduan estetika dan fungsi, rilisan terkini dari koleksi T Monogram, yaitu Barrel bag merupakan jawabannya. Dengan desain merujuk pada bentuk barrel khusus dari abad ke-16, tas ini tampil sweet dan subtle berdetail modern leather frame serta stitch wrapped top handle.  Structured bag ini kini memiliki anggotaa keluarga baru, yakni varian hazelnut yang bernuansa soft dan cocok untuk digunakan di acara kasual maupun lebih formal. Kenakan secara dijinjing maupun cross-body untuk mendapat ragam opsi style.

T Monogram sendiri dirilis secara perdana pada musim semi tahun ini. Ciri khasnya adalah Double T logo pattern yang menyeluruh di setiap item. Ada cerita personal Burch di balik motif baru tersebut. Rangkaian motif itu mengingatkannya pada quilting patterns dari Pennsylvania Dutch textiles yang dilihat Burch semasa kecil kala mengunjungi Amish yang dekat dengan peternakan orangtuanya. Pada musim ini, kami jatuh cinta pada tas T Monogram jacquard, sebuah bahan bertekstur kaya dimana ornamentasinya tidak tercipta melalui proses printing melainkan terjalin langsung pada bahannya.

Selain model T Monogram Barrel yang sudah disebut sebelumnya, koleksi T Monogram material jacquard tersebut juga menghiasi desain tas lainnya. Mulai dari tote 3 kompartemen yang amat fungsional, mini bucket bag yang stylish, mini pouchette nan feminin, hingga small tote praktis dalam pilihan warna navy serta hazelnut. Jika ingin tampil dengan nuansa lebih opulent, T Monogram Perforated Shoulder Bag dalam palet new ivory akan menginjeksi keanggunan bagi outlook Anda.

Selain pada tas, motif T Monogram juga hadir pada koleksi aksesoris dan sepatu.