Tory Burch Fall/Winter 2022, Keunikan Perempuan Kota New York

Each individual is unique.

 

New York City menyimpan banyak keragaman. Termasuk keberagaman individu di dalamnya. Mata rumah mode Tory Burch kali ini tertuju pada keunikan tiap perempuan di kota besar tersebut. Lewat sudut pandang ini, kontras adalah sebuah hal lumrah yang berdiri berdampingan. Ini yang coba diolah dan disampaikan pada koleksi Tory Burch Fall/Winter 2022. ‚ÄúOptimism and ease balance the collection’s heightened sense of luxury,‚ÄĚ ucap sang pendiri label.

Gagasan kreatif tersebut kemudian dituangkan dalam bentuk, geometri, warna, dan fungsi. Sebuah koleksi dimana Anda dapat menemukan ide tailoring dan deconstructed shape, nuansa simple maupun ornamental, juga artsy dan sporty. Kreasi-kreasi blazer menampilkan lekuk pinggul, wrap shirt dibuat asimetris. Celana potongan high-waist secara halus mengikuti bentuk kaki. Jersey turtleneck yang ringan dipadukan dengan dress, full skirts, maupun track jacket. Berbagai dress pada koleksi ini dibuat lebih relaks.

Kenyamanan menjadi benang merah dari masing-masing rancangan. Bahan-bahan yang digunakan mencerminkan sifat tersebut. Kain-kain opulent seperti taffeta dan fil coupé lurex mendapat treatment yang membuatnya lebih halus untuk dipakai. Track jackets dan quarter-zip pullovers dibuat dari smooth performance jersey. Untuk blazer, wool bouclé menjadi pilihannya. Skirts hadir dalam cotton-linen shantung. Pintucked trousers memanfaatkan Napa leather. Percampuran ragam bahan ini meresonansi kebuthuan perempuan masa kini yang punya berbagai jenis aktivitas.

Untuk warna, label ini memilih menggunakan deretan palet bold yang merepresentasikan optimisme. Contohnya adalah warna hijau chartreuse yang mendekati neon, atau biru cobalt dan fuschia yang kontras dengan putih optic atau coklat. Dalam pemilihan warna, Memphis art movement menjadi sumber inspirasi yang digunakan secara subtle. Terutama karya-karya Nathalie du Pasquier. Permainan warna ini dilengkapi dengan aplikasi abstract 3-D embellishments maupun beads yang menjadikan koleksi ini lebih dinamis dan kaya.

Show Tory Burch Fall/Winter 2022 diselenggarakan di tempat hits terbaru kota itu, yakni Hudson Yards. Tak sekadar membawa sisi glamor The Big Apple melalui show-nya, brand ini juga berkontribusi pada reparasi iconic red sign dari hotel gaya art deco The New Yorker yang berdiri di kota tersebut sejak tahun 1920’an.