Tommy Hilfiger Gandeng 4 Musisi untuk Parfum Impact

Dare to dream and make an impact. 

 

Tommy Hilfiger pada tahun ini merilis wewangian terbaru yang diberi nama ‘Impact’; sebuah eau de toilette untuk laki-laki dengan aroma woody aromatic. Parfum ini tersimpan dalam sebuah botol T-cap dengan sebuah removable on-the-go vial di dalamnya. Sebuah racikan dari campuran aroma citrus, smoky, dan akigalawood, Impact menampilkan karakter tegasnya melalui sentuhan mate de coca dan patchouli. The words “change”, “challenge”, “dream”, “work”, and “perseverance” are conveyed in each spray of Impact, sembari mengajak Anda untuk mengejar kisah megah Anda masing-masing.

Untuk menyampaikan spirit fragrance terbaru ini, empat penyanyi yang sedang melejit dipilih sebagai wajah dari Impact. Mereka adalah Wincent Weiss dari Jerman, James Bay dari Inggris, Carl Brave dari Italia, serta Sebastián Yatra asal Kolobia yang berbasis di Miami. Tommy Hilfiger memang dikenal sebagai seorang yang kerap bekerjasama dengan tokoh-tokoh rock dan hip-hop.

Ia merupakan salah satu desainer pertama yang mensponsori tur-tur para musisi seperti Britney Spears dan Lenny Kravitz, serta memilih ikon-ikon seperti Beyoncé dan Enrique Iglesias untuk testimonial dari koleksi wewangiannya. Di masa kini ia pun mendapatkan sorotan berkat koleksi capsule yang dikreasikan bersama Lewis Hamilton, Zendaya, dan H.E.R.