Tod’s Italian Magnificence and Flawlessness

By Amelia Levina

Tod’s Spring/Summer 2019 collection brings us a refined wardrobe with an Italian Attitude to feel special every single day.

 

Pada koleksi ini Tod’s menampilkan mantel, rok, jaket, celana, tas, sepatu dan bahkan jas atau gaun mini yang terbuat dari kulit mewah. Koleksi ini dibuat langsung oleh para pengrajin dengan keterampilan unik yang menceritakan keindahan Italia. “The elegance of lightness” berhasil dicapai oleh sang pengrajin melalui kreativitasnya untuk membuat pakaian berbahan kulit yang ringan agar dapat dipakai saat bekerja maupun secara kasual. Palet pada koleksi Spring/Summer 2019 mengacu pada neutral shades yang diimbangi oleh electric blue dan mustard memberikan kesan dinamis dan modern.

Sentuhan baru yang mewah dan feminin pada sepatu ikonis Tod’s Gommino. Nuansa romantis terdapat pada fringe yang disulap menjadi bulu-bulu pada sepatu maupun sandal. Sedangkan embroidered trimmings dan maxi-tassels memberikan sentuhan mewah untuk Gommino bertali. Gaya baru diciptakan untuk Gommino yaitu empat bentuk hati yang dijahit satu sama lain. Sementara Double T hadir dalam two-tone leather yang melambangkan timeless purity of the open sandal. Bucket bags hadir dalam versi Double T dan saddlery style serta deklinasi terbaru pada tas ikonis D-bag yang lebih modern dalam konstruksi maupun proporsi.

Koleksi The Man memiliki kode yang sama untuk mendampingi Tod’s Woman. Seorang laki-laki terbiasa bekerja dan berpergian di mana ia membutuhkan bagasi yang ringan dan sebuah lemari pakaian yang bisa ia kombinasikan agar sesuai sepanjang hari, setiap hari.

Are you ready to carry Italian perfection on your steps every day?