The Woman Power Shown in Fendi Resort 2019

By Amelia Levina

The elegance of femininity, masculinity, mannish, even sporty vibe addressed in FENDI Resort 2019 Collection.

 

FENDI tidak pernah jauh dari kata eksentrik pada setiap rancangannya. Begitu pula yang terlihat pada koleksi Resort kali ini. Ditampilkan dengan rancangan unik nan versetaile di setiap piece-nya, koleksi ini tampaknya cocok untuk mereka yang suka bepergian kasual maupun traveling abroad.

Gaya maskulin ditunjukkan oleh pleated skirt yang melekat diatas cigarette pants menjadi siluet baru koleksi kali ini. Dilengkapi oleh belted double-breasted blazer yang menggambarkan ikon prajurit kota Roma – kota di mana brand tersebut didirikan. Semua belt yang dirancang dengan metallic buckle closures menunjukkan nuansa sporty. Pola grafik tie-inspired yang mannish diimbangi pada asymmetric pleated skirt dengan kilt-like atau rok tradisional Skotlandia. Warna-warna pastel pada mantel bulu, dress, blazer, serta outerwear yang dihiasi dengan flower embroideries menggambarkan sisi feminim dari rancangan Karl Lagerfeld pada FENDI Resort 2019. Terdapat juga rancangan dengan pattern logo ikonis FF dengan kombinasi warna bold orange pada kain berwarna mint serta cool silk top dan linen bomber jacket warna putih lengkap dengan pleated midi skirt yang dibumbui dengan logo FF berwarna aqua green. Untuk pakaian malam hari, velvet dress berwana hitam dengan sparkling crystal studs serta rok dan tea dresses terbuat dari bahan tulle transparan memberikan kesan elegan.

Untuk aksesoris tas, gaya baru FENDI Flip menjadi debut untuk Resort 2019. FENDI Flip menggabungkan siluet tote bag, a clutch, dan messenger bag dengan logo FF pada shoulder straps yang lebar. Selain itu, FENDI tetap mengeluarkan koleksi-koleksi sebelumnya yang telah didekonstruksi dengan halus. Peekaboo X-Lite hadir lebih ringan dengan ukuran reguler dan ukuran kecil. Mon Trésor bucket bag dibuat dengan ukuran yang lebih besar dari sebelumnya dan Mini Baguette tampil dengan multicolor capitonne. The Selleria line pada Mon Trésor bag dan mini half-moon shoulder bag tampil dengan gaya modern dan cocok untuk para traveller.

Untuk melengkapi semua itu, cowboy boots yang terbuat dari crocodile printed leather yang dikeluarkan dengan pilihan warna silver dan gold menjadi signature pada Resort 2019 ini.

What a surprise FENDI has brought us to open this new year, looking forward to be astonished by their collection in 2019!