The Two Sides of Maison Francis Kurkdjian Gentle Fluidity

Pasangan eau de parfum ‘Gentle Fluidity’ dari Maison Francis Kurkdjian adalah pencerminan era sekarang dalam bentuk wewangian.

 

Merefleksikan satu sama lain, kedua botol ‘Gentle Fluidity’ adalah jawaban dari Francis Kurkdjian terhadap pertanyaan mengenai gender identity di masyarakat masa kini. Namanya sendiri menyimbolkan kebebasan dalam ekspresi dan kreativitas. Dengan daftar 49 bahan yang sama, dua fragrance identity yang berbeda terbentuk tercipta.

Sisi yang pertama, ‘Gentle fluidity’, memiliki wangi aromatic woody yang dikemas dalam botol berwarna perak. Wangi nutmeg dan ambery woods-nya mendominasi, dikomplemen dengan juniper berry essence yang memberi sentuhan kesegaran bagaikan gin frappé effect. Pada sisi keduanya, ‘gentle Fluidity’ dalam botol emas bersifat lebih lembut berkat wangi vanilla dan musk yang kental. Coriander seed menambahkan sifat spicy floral pada wewangian oriental ini.

Neither masculine nor feminine, the two personalities commit to the same mission: to arouse emotion through the sensory medium of scents.