The Strong Icons of Gabrielle Chanel

Sebuah seri film pendek yang dibintangi sembilan ikon wanita akan menyambut perilisan tiga body products dari lini Gabrielle Chanel.

 

I decided who I wanted to be and that is who I am”, ujar sebuah kutipan dari Gabrielle Chanel. Melalui sebuah kalimat, Chanel mempersembahkan intipan akan kepribadiannya: sentuhan passion yang tinggi bertemu dengan unsur rebellious. Sifat-sifat tersebut diekspresikan dalam bentuk Gabrielle Chanel, wewangian floral lembut yang dirangkai dari empat bunga putih – melati, ylang ylang, orange blossom, dan grasse tuberose. Setelah debutnya sebagai eau de parfum tahun lalu, GABRIELLE CHANEL akan hadir dalam bentuk Foaming Shower Gel, Moisturizing Body Lotion, dan Deodorant Spray.

Seri film pendek dari digital campaign GABRIELLE CHANEL resmi dirilis di media sosial pada tanggal 3 September 2018. Untuk campaign tersebut, sembilan perempuan dengan karakter yang kuat masing-masing akan merepresentasikan satu huruf dari kata ‘GABRIELLE’. mereka adalah Caroline de Maigret, Mette Towley, Diana Pozharskaya, Phoebe Tonkin, Valentina Bellè, Adesuwa Aighewi, Claire Laffut, Kilo Kish, dan Ouyang Nana.