The Outline, Tawaran Baru Sneakers Bally yang Stylish dan Fungsional

Enriched with Bally’s heritage.

 

Koleksi sneakers terbaru Bally, The Outline, menjadi opsi bagi Anda yang menginginkan sepatu dengan desain modern dan meradiasi spirit of today. Lebih dari itu septu ini juga memiliki heritage value dari sebuah rumah mode eksklusif.

Kreasi alas kaki dari brand asal Swiss kelahiran tahun 1851 ini tampil subtle namun cukup dinamis dengan aksen-aksen maupun kombinasi warna yang dimilikinya. Manifestasi nilai warisan Bally dalam sepatu ini ditemukan pada Bally Wing signifier yang menyerupai inisial nama brand. Elemen ini berasal dari kreasi Curling boot di tahun 1975 dan menjadi ekspresi khas Bally dari masa ke masa.

Leather details pada sepatu ini turut mengukuhkan karakter elegan Bally, sementara desainnya yang uniseks menjadikannya versatile untuk dikenakan oleh laki-laki dan perempuan. Tak sekadar mengangkat aspek style, The Outline juga fungsional dan memberi kenyamanan berkat perpaduan dari kemampuan mumpuni Bally dalam menciptakan sepatu serta material berkualitas tinggi.

High tech Vibram sole dengan grip functionality yang tinggi pada perukaan kering dan basah melengkapi sisi fungsionalitas rangkaian sneakers The Outline. Ini juga merupakan wujud dari Bally’s technical excellence dalam sejarahnya memproduksi outdoor footwear yang fungsional, nyaman, serta berkualitas tinggi. Besides pairing it with your casual look, you can even match it more formal outfit to create a touch of playfulness for your style statement.

Koleksi sneakers The Outline hadir dengan ragam variasi yang memberi ruang cukup luas bagi eksplorasi gaya Anda. Salah satunya adalah model Demyl yang simple dengan aksen thread. Model lainnya adalah Demmy dengan kombinasi mesh material dan kontras warna yang lebih jelas. The Outline by Bally is a modern mix of style statement, heritage, comfort, and functionality.