The First Victoria Beckham Skin Care Product Features Micro Pearls for Your Glowing Face

The primary primer you might need.

 

Beauty truly comes from within. Bagi Victoria  Beckham, ungkapan tersebut diwujudkan melalui rilisan produk terbarunya yang didasari hasil uji coba ilmiah. Belum lama merilis lini kecantikannya pada November lalu yang berkonsep ramah lingkungan dengan palet warna yang ramah untuk berbagai tona kulit perempuan, kini ia melangkah lebih jauh dengan merilis produk skin care perdana bersama spesialis kulit wajah, Dr. Augustinus  Bader. Hasilnya adalah sebuah krim primer mewah yang dinamai Cell Rejuvenating Priming Moisturizer.

Menciptakan kesan bercahaya alami menjadi tujuan diciptakannya produk tersebut. Cell Rejuvenating Priming Moisturizer oleh Victoria Beckham Beauty ini disebut sebagai kombinasi dari illuminator dan hydrator. Rahasianya adalah kandungan micro pearls. ”I have been working on this for a long long time and it has been a dream to develop, with Augustinus, a priming moisturizer that works to improve the health of my skin and gives that fresh, natural glow that I love,” ujar Victoria.

Kandungan canggih lain yang membuat produk ini begitu istimewa adalah TFC8 (Trigger Factor Complex – 8) ciptaan Dr. Augustinus Bader yang merupakan kombinasi high-grade vitamins, synthesized molecules, dan natural amino acids untuk perlindungan terhadap antioksidan, meningkatkan hidrasi, hingga menyamarkan garis halus pada wajah. Produk yang telah dirilis pada 19 November ini tersedia dalam ukuran 30 dan 50 mililiter.