The Exclusive Parties for Chanel’s New Fragrance

Chanel mengadakan perayaan eksklusif untuk memperkenalkan lini fragrance terbarunya.

Diluncurkan pada musim Spring 2018, Les Eaux de Chanel adalah koleksi tiga parfum bertema travelling yang dinamakan dari kota-kota kesayangan Gabrielle Chanel – Paris-Deauville, Paris-Biarritz, dan Paris-Venise. Perfumer Oliver Polge meracik seri wewangian ini untuk menangkap sebuah weekend escape yang menyegarkan dalam struktur olfaktori.

Paris-Deauville dinamakan dari kota pinggir laut di mana Gabrielle Chanel merilis koleksi pertamanya. Campuran orange rind, petit grain, daun basil, mawar, melati, dan patchouli memberikan nuansa carefree.

Paris-Biarritz, menurut Polge, adalah wewangian paling ‘aquatic’ dari koleksi ini. Grapefruit, mandarin, akar wangi, dan white musk merepresentasikan kota di mana olahraga dan society life bertemu.

Kota Venezia bisa dianggap sebagai tempat di mana Gabrielle Chanel kembali menemukan inspirasi kreatif dan semangat hidup setelah kecelakaan tragis sang kekasih Boy Capel. Paris-Venise menangkap keajaiban kota kanal tersebut, di mana budaya Eropa dan Asia bertemu, melalui notes neroli, red berry, iris, Grasse geranium, cedar, accord, dan vanila.

Mengusung tiga cerita tersebut, Chanel mengajak para clientele setianya termasuk beberapa selebriti dunia untuk menyambangi tiga tempat berbeda; sebuah kereta dalam “The Orient Express”, sebuah rumah di “The Villa”, dan terakhir di sebuah pantai dengan tajuk acara “The Beach”. Masing-masing tempat ini merepresentasikan suasana aroma pada setiap botol dari koleksi ini.