The Deceptively Simple Bottega Veneta Maxi Cabat

Bagi seorang perempuan, sebuah tote bag dengan volume besar adalah salah satu must-have untuk koleksi tasnya. Sebuah tas untuk dikenakan ke manapun dan dapat diisi dengan apapun yang perlu kita masukkan ke dalam tas pada saat dibutuhkan.

 

Enter the Bottega Veneta Maxi Cabat. Kreasi teranyar creative director Daniel Lee ini menggabungkan motif intrecciato khasnya dengan siluet yang klasik dan fungsional. Setiap tasnya dirangkai dengan tenunan 20 strip leather (yang disebut fetuce) selebar 4 cm. And yes, that means the pattern is also visible inside-out.

Bottega Veneta Maxi Cabat akan tersedia dalam tiga gaya: satu model dengan full woven pattern, satu model dengan leather polos di atas motif anyamannya, dan Maxi Cabat 30 – versi lebih kecil yang dilengkapi dengan strap pundak. Besides the ever-essential white dan black, Maxi Cabat juga tersedia dalam warna bold seperti oranye dan hijau terang. Pilih dari kombinasi dua warna berkontras atau satu nada warna yang aesthetically pleasing in its simplicity.