The Couturier, Photographer, and Muse in Loewe Publication #23

Pada edisi ke-23 dari Loewe Publication, seri fotografi Fumiko Imano berlanjut dengan sebuah lookbook yang dibintangi Amber Valletta.

 

Pertama dirilis pada tahun 2014, Loewe Publication telah menjadi tradisi creative director Jonathan Anderson untuk memberikan sebuah accompaniment untuk koleksi setiap musim. Untuk koleksi Spring/Summer 2019, fotografer Jepang Fumiko Imano kembali untuk bermain di lookbook ini bersama dengan kembaran khayalannya. Di sini, ia ditemani dengan supermodel Amber Valletta yang berperan sebagai muse dari fotografer dan couturier yang Imano perankan. Konsep ini direalisasikan di Maison de l’Unesco Paris dengan Benjamin Bruno sebagai pengarah gaya.

“Setelah sedikit waktu, kami menemukan ritme dan energi, dan memberi kepercayaan kepada satu sama lain untuk bereksperimen,” ujar Valletta tentang kolaborasinya bersama Imano. “Saya rasa yang Anda akan lihat adalah keajaiban yang kami temukan pada ketidaksempurnaan di antara momen-momen.”

Loewe Publication merupakan sebuah lookbook hardcover istimewa untuk para kolektor, dan akan hanya beredar dalam jumlah terbatas untuk setiap musimnya.