The Art of Travel, Inspirasi Wewangian Massimo Dutti

Breath of journey.

 

Pengalaman mode suguhan Massimo Dutti yang bisa Anda dapat di butik-butiknya di Indonesia kini semakin kaya dengan kehadiran rangkaian koleksi parfum. Pengalamam olfaktori yang saat ini bisa Anda rasakan di butiknya datang dari koleksi wewangian The Secret of Scent. Terdiri dari 6 varian yang diformulasi oleh perfumer Olivier Cresp, Honorine Blanc, dan Amandine Clerc, parfum-parfum di koleksi Secret of Scent terinspirasi dari the art of traveling.

Tiap kreasi fragrance di koleksi ini mewakili interpretasi terhadap spirit destinasi-destinasi dan ambience kegiatan berplesir. Pada koleksi parfum perempuan hadir Manhattan Light, Souffle Marais, dan Evening Whispers. Manhattan Light meradiasi elegansi, kemewahan, dan passion dari kota metropolis New York di mana masing-masing individu mewujudkan mimpi-mimpi. Souffle Marais mencerminkan Parisian mood yang delicate dan bernuansa natural. Sementara Evening Whispers menciptakan pengalaman nan exciting melalui aroma yang vibran.

Pada kreasi wewangian laki-laki, 3 parfum yang diciptakan adalah Kashbah Sunset, Island Accord, dan Sandy Papyros. Sebagaimana tercermin dari namanya, Kashbah Sunset memiliki wangi yang terinspirasi atmosfer kultur wilayah gurun. Island accord menginjeksi indera penciuman dengan wangi floral dan fruity dalam imajinasi akan susana refresh kepulauan beserta laut yang mengelilinginya. Traveler dengan sisi seduktif dan misterius terepresentasi oleh parfum Sandy Papyros. Formula enigmatic wewangian ini memiliki woody base yang memancarkan karakter tantalizing.