Take A Peek Inside SSENSE’s First Flagship Store

Sebuah space seluas 13,000 meter persegi pada sebuah gedung kolonial di Montreal bertransformasi menjadi physical store sang luxury e-commerce.

Terletak di Rue Saint Sulpice (tepat di sebelah Basilique Notre-Dame de Montreal), SSENSE Montreal merupakan proyek pertama David Chipperfield Architects di Kanada. Meskipun tampilan luarnya cukup historik, interiornya yang terkonstruksi dari beton berkontras tegas, membentuk kesan kontemporer bertemu klasikal. Mungkin ini adalah ekspresi dari pengalaman berbelanja yang Anda dapat dari SSENSE. Selain itu, flagship store lima lantai ini juga menyediakan servis personal shopping dengan pilihan lebih dari 20,000 barang, dan juga sebuah kafe beratap kaca.

Untuk merayakan pembukaannya, SSENSE Montreal menggelar sebuah instalasi berjudul ‘Arca / Tormenta for Prada & SSENSE’. Hasil kolaborasi antara Arca dan Carlos Sáez ini bermula dari sebuah live performance yang diselenggarakan pada tanggal 26 April, dengan seni instalasi yang akan dipajang di toko hingga 3 Juni serta sebuah capsule collection dari Prada.