Take a New Chance with Chanel

New addition to Chanel fragrances.

 

Chance. Kesempatan. Sebuah kata yang kaya dengan makna optimisme dan keberuntungan. “Chance is a way of being,” ujar Gabrielle Chanel. Bukan untuk menunggu suatu kesempatan datang, tetapi mengumpulkan keberanian untuk mengambil kesempatan tersebut ketika ia datang di depan mata Anda.

 

Pertama diperkenalkan pada 2002, Chanel Chance adalah wewangian bersifat floral-fruity dengan karakter segar, ringan, dan ceria. The fragrance family eventually expanded to four different scents: ‘Chance’, ‘Chance Eau Fraîche’, ‘Chance Eau Tendre’, dan ‘Chance Eau Vive’. Masing-masing memiliki karakter mereka tersendiri, namun tetap disatukan dalam wangi jasmine serta sifat optimis dan berani yang menjadi ciri khas dari lini wewangian ini.

 

Di 2019 ini, Chanel memperkenalkan versi Eau de Parfum dari ‘Chance Eau de Tendre’. Iterasi berwarna pink ini merupakan yang paling feminin, dengan hembusan mawar, musk, dan grapefruit pada komposisinya. Untuk versi barunya, botol lingkaran ‘Chance Eau de Tendre’ dengan cap perak berbentuk dadu.

 

Seperti campaign dari Chanel Chance yang sebelumnya, Jean-Paul Goude datang kembali untuk menangkap spirit dari wewangian ini. Kali ini, ia mengajak fotografer Ryan Heffington serta musisi Sam Spiegel untuk sebuah film bersifat ceria dan stylish, seperti esensi dari fragrance itu sendiri.

 

Tonton filmnya di bawah ini