Swank & Xalvar Collaborates for a Fashion Soiree

Pada 20 April lalu, Satoo Garden di Shangri-la Jakarta menjadi panggung mode bagi koleksi Spring/Summer 2017 dari dua label lokal: Swank (swankthelabel) dan Xalvar (xalvar.official).

Koleksi ‘Gravity’ dari Swank adalah presentasi sang creative director Salvi Arzharael untuk mereka yang menggemari gaya urban dan fearless tanpa melupakan kenyamanan dan kualitas. Mengambil inspirasi dari street art (hence the wordplay of ‘grafitti’ for the collection’s title) dan menggabungkannya dengan cita rasa elegan, koleksi ini memberikan desain-desain yang sophisticatedly rebellious. Gambar-gambar mural bertemu dengan permainan embroidery dan ornamen-ornamen seperti rantai dan safety pin.

Untuk koleksi debutnya, Xalvar mendasarkan koleksi ‘The In-Between’ dari kehidupan para bangsawan-bangsawan muda Eropa yang harus mematuhi tradisi di saat sama mereka ingin menjadi dirinya sendiri. Ronauli Liu, sang creative director, mengkreasikan sebuah koleksi yang luxe tetapi youthful. Denim yang segar bertemu dengan tweed yang chic, lalu sepasang celana pendek yang dibuat dengan kain couture.