Some Bites of Legendary Pastry in Saint Laurent Rive Droite Boutique

It’s Anthony Vacarello’s favorite.

 

Semenjak concept store Colette di Paris tutup pada tahun 2017, lokasi toko tersebut kemudian diambil alih oleh Saint Laurent pada pertengahan 2019 dan difungsikan sebagai Saint Laurent Rive Droite concept store. Melalui konsep tersebut, Saint Laurent memproduksi dan menjual kreasi-kreasi unik dan eksklusif Saint Laurent selain juga menghadirkan perpustakaan mini, koleksi musik, karya-karya fotografi dan seni lainnya, dan produk-produk vintage dari rumah mode tersebut.

Sesuatu yang berbeda hadir di Saint Laurent Rive Droite hingga 24 Desember lalu. Para pengunjung toko maupun orang-orang yang sekadar melintasi toko di Rue Saint-Honoré tersebut dapat menikmati sample makanan Sant Ambroeus yang adalah Milanese pastry shop nan legendaris. Racikan-racikan toko pastry historis yang telah hadir sejak tahun 1936 itu merupakan favorit dari creative director Anthony Vacarello.

Menggunakan food truck di depan butik Saint Laurent Rive Droite, kreasi-kreasi Sant Ambroeus yang ditawarkan adalah dua jenis hidangan pasta dan panettone yang dibuat dari marrons glacés, yakni manisan khas Prancis berbahan dasar chestnut. Di dalam butiknya sendiri, roti pandoro tradisional dan roti brioche bentuk bintang bisa dibeli oleh para pengunjung.