Sketch London, A Dream Space of Arts & Culinary

Makanan, musik, dan seni dalam satu space. Dengan dasar konsep ini, Sketch menjadi institusi favorit para fashion & design crowd ketika berkunjung ke London.

Sketch dibuka pada tahun 2002 oleh restaurateur Mourad Mazouz dan chef Pierre Gagnaire. Menempati gedung abad ke-18 yang pernah berfungsi sebagai atelier Dior, Sketch telah menjadi venue bagi lebih dari 50 eksibisi seni, sekaligus destinasi untuk kreasi kuliner yang unik dan imajinatif di lima restorannya.

The Gallery, mungkin lebih dikenal sebagai “London’s Pink Restaurant”, juga adalah galeri dengan koleksi ilustrasi David Shrigley yang terbanyak. Selain untuk interior avant-garde berwarna millennial pink karya India Mahdavi, gastro-brasserie Modern European ini sangat terkenal dengan menu afternoon tea-nya.

However, don’t miss out on the other restaurants, because they’re just as gorgeous.

Jika The Glade mengundang Anda untuk menikmati bar dalam sebuah enchanted forest, The Parlour membawa Anda kembali ke awal tahun 1990an. The Lecture Room & Library bisa menjadi opsi untuk menikmati hidangan berkelas 2-star Michelin. Untuk Anda yang lebih menggemari interior modern, sip a pre-dinner drink at The East Bar.

Sketch, 9 Conduit Street, London, W1S 2XG