Serum Pencerah Kiehl’s Lawan Hiperpigmentasi

Bright skin,  fresh face.

 

Siapa yang tak mendambakan kulit wajah cerah dan tak kusam? Kini memang sudah banyak produk perawatan kulit yang dapat digunakan untuk membuat kulit jadi lebih cerah, namun permasalahan baru yang muncul adalah begitu panjangnya waktu yang diperlukan untuk mendapat efek optimal dari penggunaan produk-produk itu.

Memahami fenomena tersebut, Kiehl’s hadir dengan serum pencerah Clearly Corrective Dark Spot Solution sebagai solusi. Hasil yang cukup cepat didapat dalam mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam dan hiperpigmentasi, serta kemerahan pasca jerawat adalah kekuatan dari serum ini. Uji klinis produk terhadap 104 perempuan dengan berbagai jenis kulit oleh ahli selama 12 minggu membuktikan bahwa serum ini dapat membuat kulit wajah lebih berkilau, lebih cerah, membuat warna kulit lebih merata, mengurangi hiperpigmentasi dan kemerahan pasca jerawat.

Hasil tersebut tak lepas dari kombinasi formula Activated C, White Birch Extract dan Peony Extract yang cocok untuk kulit Asia. Selain bekerja pada melanin kulit mencegah terbentuknya hiperpigmentasi, diskolorisasi, serta meredakan efek kemerahan akibat jerawat, Clearly Corrective Dark Spot juga melindungi kulit dari radikal bebas. Serum yang sudah hadir sejak tahun 2011 ini mudah meresap ke kulit dan tak mudah teroksidasi karena sinar matahari berkat kandungan Activated C.