Serum L’Occitane Immortelle Atasi Lingkar Hitam Mata

An overnight reset.

 

Your eyes speak thousand of words. Termasuk ketika lelah melanda yang jelas terlihat di bagian mata. Mobilitas perempuan modern dengan segudang aktivitas yang selalu bersaing dengan waktu, ditambah dengan problem kondisi psikis, hingga buruknya sanitasi bisa menciptakan tampilan kondisi area mata yang tak segar. Contohnya adalah dark circles, efek mata berkantung maupun garis-garis halus.

Mengakomodasi kebutuhan untuk mengatasi problem-problem tersebut, L’Occitane merilis Immortelle Overnight Reset Eye Serum untuk menciptakan kondisi prima kulit area mata. Hadir dengan tekstur oil-in-serum (namun tidak oily) dan fragrance free, serum ini dengan cepat meresap di kulit.

Kandungan immortelle essential oil serum ini dihasilkan dari tanaman immortelle di Pulau Corsica, bagian tenggara Prancis, yang ditumbuhkan secara 100% organik. Selain itu, ada pula ekstrak marjoram, acmella oleracea, botanical complex dari ekstrak 5 tanaman (butcher’s broom, centella asiatica, calendula, horse chestnut, dan liquorice) dan kafein. Kandungan tersebut akan bekerja mengatasi tanda-tanda penuaan, menyamarkan kerut, melindungi kulit dari efek radikal bebas, mengurangi lingkaran hitam, meratakan warna kulit, dan membuat kulit senantiasa segar.

Oleskan serum ini pada malam hari sebelum tidur. Selanjuntnya lakukan gerakan pijat sederhana di bagian bawah mata dengan menepuk-nepuknya secara ringan ke arah luar atau dengan membuat pijatan melingkar ke dalam di sekitaran mata sebanyak tiga kali untuk membuat serum semakin meresap ke kulit.