Sephora Hadirkan Brand Perawatan Kulit Bermanfaat Probiotik

Enhancing your skin ecosystem. 

 

Mungkin ketika Anda mendengar kata ‘bakteria’, hal yang terbayang adalah konotasi yang kurang positif. Contrary to popular belief that bacteria is always a bad idea for the skin, there is actually a group of ‘beneficial bacteria’ that does wonders to the skin’s protective system. Dengan pemahaman mengenai ekosistem kulit dan fungsi bakteri “baik”, merek skincare Gallinée hadir dengan formula yang dirancang dari riset mikrobiologi termutakhir. Kabar baiknya, Gallinée kini bisa didapat di Sephora Indonesia.

Didirikan oleh Dr. Marie Drago, seorang dokter Perancis dengan pengalaman 15 tahun dalam spesialisasi dalam skin microbiome, Gallinée merupakan skincare brand hasil riset di bidang mikrobiologi yang merawat ekosistem kulit melalui formula prebiotik, probiotik, dan lactic acid complex yang sudah dipatenkan. Ringkasnya, formula pada produk Gallinée tersebut diciptakan untuk mendukung terciptanya ekosistem kulit sehat melalui peningkatan bakteri “baik” yang bermanfaat bagi kulit. Dengan cara itu, kerja kulit untuk merawat dirinya sendiri akan menjadi lebih optimal.

Ada beberapa produk andalan dari lini skincare Gallinée. The first one we would like to introduce to you is the Gallinée Cleansing Bar, a gentle non-soap cleanser with 75% all-natural ingredients. Cleanser ini membersihkan bakteri-bakteri merugikan dari kulit, tetapi tetap melindungi bakteri-bakteri “baik”. Cleansing bar ini terbuat dari cleansing actives lembut bernama Syndet dengan p.H 5,8 yang ramah bagi kulit. Selain membersihkan kulit, produk ini pun memberi efek menenangkan bagi kulit dan membuatnya tampil radiant.

Selain itu ada pula Gallinée Face Vinegar untuk mengembalikan keseimbangan kulit. Face Vinegar yang dapat digunakan sebagai toner ini diperkaya oleh kandungan actibiome, yakni sebuah prebiotik dari algae Perancis yang menenangkan kulit dan mencegah iritasi. Kandungan lainnya adalah hibiscus vinegar dari bunga hibiscus yang berfungsi untuk membersihkan kotoran dan bakteri, melindungi kulit dengan kandungan antioksidan, dan menstimulasi pembaharuan sel.

The Gallinée Skin & Microbiome Supplement is useful to treat sensitive skin from within. Lebih dari perawatan secara topikal, kapsul-kapsul suplemen ini memiliki bahan aktif yang dapat menenangkan dan melembabkan kulit dari dalam. Suplemen ini diperkaya dengan lactobacillus casei untuk meregulasi inflamasi, lactobacillus paracasei untuk melembutkan kulit, Vitamin B2 untuk kesehatan kulit, dan selenium enriched Yeast untuk menopang sistem imun dan melindungi sel dari oxidative stress.

Gallinée juga memiliki lini perawatan rambut berbasis prebiotik untuk mengembalikan balance dari microbiome kulit kepala. Rangkaian produk ini mengandung fermented rice water sebagai bahan andalannya, yang memiliki 8 asam amino untuk membentuk protein dan keratin yang penting bagi pertumbuhan rambut. menyehatkan rambut. Turut diperkaya Vitamin B, Vitamin C, serta Vitamin E, produk-produk Gallinée Hair and Scalp Care memiliki pH 4.5 yang lembut dan aman untuk kulit kepala sensitif.