Seni Berkeseharian dengan 12 Pernak-pernik Louis Vuitton

LV for the art of living.

 

Kata-kata #DiRumahAja sering terngiang di benak kita beberapa waktu terakhir ini, but what actually makes your place, your ‘home’? Tempat tinggal adalah sebuah true-blue living space dimana elemen-elemen rumah Anda mengekspresikan tak hanya kepribadian, kegemaran, dan aspirasi Anda, tetapi juga hal-hal yang membuat Anda merasa nyaman. Di sanalah Anda melakukan segalanya, mulai dari beristirahat, beraktivitas produktif, hingga bersenang-senang. And for each kind of activity you do there, a touch of poshness would only add some lively flavor, wouldn’t it? Berikut ini adalah kurasi 12 objek dari Louis Vuitton yang bisa memberi distinctive taste pada kehidupan hari-hari Anda di rumah.

 

Dream World

Setelah sebuah hari yang hectic, Anda tentu membayangkan waktu istirahat yang nyaman di rumah. Setelah sebuah shower hangat untuk menyegarkan badan, Anda berjalan menuju kamar tidur dimana kasur empuk dan bantal hangat menunggu. Sebelum tidur, dengarkan lagu-lagu favorit Anda dengan Horizon Wireless Earphone yang dilengkapi ambient-listening mode, to really get into the chill mood. Ketika Anda bersiap untuk pergi ke dunia mimpi, kenakan Sleep Mask dari bulu mink dan sutra sambil membalut diri dengan Neo Monogram Blanket (tip: selimut cashmere dan wool ini juga nyaman dikenakan di sofa ketika Anda sedang menonton televisi).

 

Fit with Vuitton

No gym, no cry. Anda tetap dapat memastikan bahwa Anda tetap fit di kenyamanan rumah Anda. Do your workouts in style with the Dumbbells Monogram Eclipse wrapped in the house’s famous monograms. Dengan bobot 3 kg, benda ini akan membuat olahraga Anda menjadi lebih optimal. Bila Anda ingin berolahraga yang lebih playful, bermainlah dengan Monogram Giant Volley Ball berbahan leather dan canvas dalam warna ceria bersama anggota keluarga tersayang di halaman belakang. Terakhir, setelah cukup bergerak dan berkeringat, concoct your own fruity refreshments with this chic metal shaker. Shaker ini memiliki kapasitas 400 militer.

 

Home Sweet Home


Adding artful additions to a beautiful home is always a good idea, especially when those additions come from Louis Vuitton’s Objets Nomades collection. Untuk mempercantik dan menerangkan suasana, Spiral Lamp Suspended PM dari Atelier Oï bermain dengan cahaya dan bayangan dengan begitu apik. Kemudian, Swing Boat yang juga merupakan buah kreasi dari Atelier Oï adalah pilihan sempurna untuk sebuah hanging sofa dimana Anda dapat bersantai dengan read of the day Anda. Di sebelahnya adalah tempat ideal untuk meletakkan tiang Totem Floral dari Damien Langlois-Meurinne. Terinspirasi dari Noé Bag, tiang tersebut terlihat bagaikan sebuah pohon eksotis dengan pot tanaman porselen yang tergantung dengan leather slings pada cabang-cabangnya.

 

Playful LiVing

A little novelty never hurt anybody. Sebagai pemanis ruang tamu atau meja kopi, coin bank berbentuk babi dan lima dadu dalam Dice Case Monogram adalah pilihan-pilihan menggemaskan. Albert Piggy Bank dari Louis Vuitton ini terbuat dari material kayu dengan aksen bahan kulit. Buah-buah dadunya yang berbahan transparent plexiglass bisa Anda sekeluarga gunakan untuk macam-macam board game. Ingat hari-hari dimana bermain adalah sebuah aktivitas outdoor, bukan di depan layar gadget? Monogram Kite sepanjang 75 cm ini dapat mengingatkan Anda ke masa tersebut dengan cara yang menyenangkan – mainkan di halaman rumah!

 

Life Journal

Memiliki sebuah space kerja nyaman di rumah sendiri adalah salah satu cara untuk senantiasa produktif tanpa harus beranjak dari gerbang rumah. Dengan smartphone berbalut casing Eye Trunk, you’re ready to rule the world from your own study. Di jurnal berbalut Paul Notebook Cover berwarna beige yang timeless dalam material Mahina leather, Anda menuliskan jadwal-jadwal dan to-do list berikutnya. Ambil alat tulis Anda yang tersimpan di dalam Elizabeth Pencil Pouch Denim Monogram Check. Or maybe, you’ll be writing more than just schedules, but poetry, with them.