Semarak Holiday Season di Raffles Jakarta

For the joyful year-end.

 

Ketika momen akhir tahun tiba, spirit selebrasi pun terbangun. Meski kini suasana masih dibayangi oleh nuansa muram akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir, selalu ada cara untuk membuat segala sesuatunya menjadi lebih ceria. Raffles Jakarta menyuguhkan berbagai penawaran yang bisa menjadi pilihan untuk memberi suasana festive di akhir tahun ini.

Salah satu yang paling berharga untuk dihadirkan di year-end moments adalah makan bersama. Jika Anda mengunjungi Arts Café by Raffles, Anda dapat menikmati Christmas Eve Dinner dan Christmas Brunch dengan sajian buffet yang bervariasi. Segelas Raffles Jakarta eggnog pun bisa Anda dapat untuk kedua paket tersebut. Tak hanya untuk momen Natal, perayaan tahun baru juga akan menjadi lebih istimewa dengan New Year’s Eve Buffet dan New Year’s Eve Day Brunch di Arts Café by Raffles yang sudah mencakup segelas sparkling wine beserta pengalaman countdown di The Writers Bar.

Saat menikmati prosesi counting down di The Writers Bar, Anda akan disuguhkan post-dinner tapas (09.30 Р11.30 pm) yang bisa dinikmati dengan handcrafted cocktail sembari mendengar lantunan dari live jazz band. Selain program tahun baru, The Writers Bar juga memiliki program kuliner lain, yakni Sustainable Negroni dimana masing-masing mixologist menawarkan signature negroni mereka. Rasanya tak lengkap bila festive season dilalui tanpa sajian cakes. Cake and Pastry Chef Anom memiliki rupa-rupa celebratory cakes yang akan menambah kemeriahan atmosfer akhir tahun Anda sekeluarga. Selain itu ada pula Raffles Afternoon Tea To-Go dari Raffles Patisserie yang tersedia baik untuk pick-up maupun delivery.

Hal menarik lain yang tentunya bisa dinikmati di Raffles Jakarta adalah Suite Family Staycation. Paket ini meliputi daily breakfast hingga fun activities yang akan membuat pengalaman menginap jadi semakin menyenangkan. Contohnya adalah lunch by the pool ataupun Picnic style lunch di suite. Program ini ditawarkan pada periode 20 Desember 2021 Р10 Januari 2022 dengan minimum stay 2 malam. Untuk bisa menikmatinya, Anda perlu melakukan reservasi langsung ke hotel.