Selera Lokal Ramadan bersama Mandarin Oriental Jakarta dan Locavore

Delightful local fare.

 

Menyambut bulan suci Ramadan, Mandarin Oriental Jakarta mengundang para tamu untuk menikmati kebersamaan dengan hidangan-hidangan istimewa. Menghadirkan kembali resep-resep tak terlupakan, Nusantara by Locavore yang berkolaborasi dengan hotel ini membuat momen berbuka puasa menjadi makin spesial dengan Iftar Buffet at Cinnamon. Di sini, Anda dapat menemukan menu-menu dari berbagai penjuru Indonesia. 

Selain itu, Nusantara by Locavore juga memberikan gourmet spin kepada konsep takeaway dengan The Rantang Takeover, di mana empat celebrity chef mengkreasikan ‘rantang’ yang dapat Anda bawa pulang untuk berbuka puasa di rumah. Chef Ade Putri Paramadita, Chef Debryna Dewi Lumanauw, Chef Yuda Bustara, dan Chef William Wongso akan bergantian setiap minggunya untuk menghadirkan menu rantang yang nikmat.   

Celebrate Ramadan with something sweet from the Mandarin Oriental Cake Shop. Di musim ini, nikmati kudapan ‘Pisang Ijo’, Nastar Eclair, Dates Cake, dan Lavender Basbousa dari pilihan Ramadan Special Cakes. Anda juga dapat memilih Desserts in a Jar dalam rasa Coco Pandan, Nougat, atau American Chocolate.

Hadiahkan keluarga atau kolega dengan Salman Hampers atau Safa Hampers dari koleksi hampers Mandarin Oriental. Hampers edisi tahun ini juga akan mengikutsertakan dua sambal homemade dari Nusantara by Locavore.