Salvatore Ferragamo Spring/Summer 19, The Contemporary Reflection

Spring/Summer 2019 Women’s and Men’s Collection dari Salvatore Ferragamo membawakan sebuah kode seragam untuk masa kontemporer ini.

 

Taking ahold of its Italian roots, leather took the centre stage in the array of materials within this presentation. Mulai dari rok leather pada look pembuka, cuff lengan pada sebuah kemeja laki-laki, kemudian tentunya pada sepatu-sepatu signature Ferragamo. Material linen, kanvas, suede, jacquard, dan silk organza turut merangkai sebuah koleksi berkarakter modern.

Overall, koleksi ini memiliki estetika utilitarian yang tegas. Paletnya didominasi warna netral bertona tanah, dikomplemen dengan eksplosi warna biru karibia, merah membara, powder pink, dan burnt orange. Kedua kubu colour mood tersebut melukis sebuah pemandangan kota Tuscany menjelang senja. Beberapa pieces favorit kami di koleksi ini adalah trench coat satin, pink duchesse pantsuit, rok suede cokelat, dan black leather dungaree.

“Bersama dengan Guillaume, saya sedang membangun Salvatore Ferragamo yang tidak hanya menarik kepada semua generasi, tetapi yang juga dapat menjadi sebuah pertemuan hubungan di antara mereka,” ujar Paul Andrew.