Rosy Liquid Highlighter dari Chanel Pancarkan Rona Feminin

The glow of a rose.

 

Chanel complexion. Istilah ini tampak tepat untuk digunakan pada pesona wajah yang tercipta melalui rangkaian makeup Chanel. Keajaiban lain dari lini makeup ini datang dalam rupa fluid highlighter. Hadir dalam keluarga Le Blanc ialah Le Blanc Rosy Light Drops untuk menciptakan tampilan kulit bercahaya dengan sapuan rona iridescent pink.

Le Blanc Rosy Light Drops merupakan sheer highlighting fluid yang mampu menghasilkan kompleksi kulit nan bercahaya dan bersentuhan nuansa pearly pink. Tersusun dari formula khusus, aplikasi cairan ini pada bagian wajah tertentu memungkinkan terciptanya pendaran nuansa rosy pada hasil akhirnya.

Untuk menggunakannya, Anda dapat mengaplikasikan liquid tersebut setelah memakai foundation. Rona fresh dan glowing dalam pancaran palet pink pun akan meradiasi setelah cairan diaplikasikan. Dengan hasil satin finish, sensasi pemakaian fluid highlighter ini terasa lembut di kulit. Hal ini dikarenakan tingginya kandungan air dan jenis emollients yang ada dalam formulanya.

Memiliki efek long-lasting, produk ini juga berfungsi membentuk lapisan pelindung agar kulit tak kehilangan kelembapannya. Kandungan minyak bunga ume atau Japanese plum pada highlighter cair ini mampu mencegah dehidrasi pada kulit.

Radiate your rosy complexion!