Rolls-Royce Pecahkan Rekor Penjualan di Awal 2021

A strong start for the super-marque. 

 

Pada tahun ini, Rolls-Royce Motor Cars telah mencapai hasil penjualan kuartal pertama tertinggi dalam sejarah 116 tahun brand tersebut. Sebanyak 1.380 unit mobil Rolls-Royce telah dikirimkan kepada para pelanggan pada periode 1 Januari dan 31 Maret 2021, sebagaimana disebut dalam rilis pers resmi yang diterima The Editors Club. Total penjualan Rolls-Royce naik 62% dibandingkan periode yang sama di tahun 2020.

Angka fantastis tersebut didorong oleh pertumbuhan penjualan yang terlihat di semua pasar, dengan China, Amerika Serikat, dan Asia Pasifik sebagai 3 pasar terkuat. Dari semua model Rolls-Royce dengan permintaan tinggi, model New Ghost yang baru diluncurkan pada tahun 2020 beserta model Cullinan menjadi 2 model favorit dengan order books yang semakin panjang hingga paruh ke-2 tahun ini.

Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer dari Rolls-Royce Motor Cars, menjelaskan bahwa hasil ini dapat tercapai dengan keberanian, imajinasi, daya cipta beserta dukungan perencanaan yang cermat dan fokus tanpa henti pada kebutuhan dan keinginan pelanggan. “With robust order books across our product range, particularly for the new Ghost and Cullinan, sales growing in key markets and Bespoke commissions running at record levels, our business is in excellent shape. We have every reason to be optimistic for the remainder of 2021,” ucap Müller-Ötvös.