Revealing Naturally Bright Skin With Yves Rocher

Mengatasi kulit kusam dengan koleksi skincare White Botanical dari Yves Rocher.

 

Dengan bahan utama white lupin dan licorice, lini ini menjanjikan kulit yang lebih cerah dalam formula yang dirancang untuk kulit perempuan Asia. Bunga liar white lupin memiliki fungsi memperbaiki dan meregenerasi kulit, sementara licorice dapat memudarkan noda hitam dan meratakan warna kulit.

Setelah introduksi lini White Botanical beberapa tahun lalu, kali ini Yves Rocher turut memperkenalkan dua produk baru untuk lini ini: Brightening Youth Anti Dark Spot dan Exceptional Face Peel. Brightening Youth Anti Dark Spot adalah sebuah essence berkonsentrat dengan 92% kandungan bahan alami. Dalam ramuan tersebut terdapat juga tambahan bahan Scutellaria, sebuah tumbuhan mint yang mempunyai kandungan antioksidan dan dapat membantu meregulasi produksi melanin. Kemudian, Exceptional Face Peel hadir sebagai alternatif eksfoliasi yang lebih lembut, membantu untuk memudarkan noda di kulit.

Kedua produk baru tersebut diperkenalkan melalui sebuah launch event yang diadakan oleh tim Yves Rocher, di mana para tamu dapat menikmati hand massage serta mendengarkan pembicaraan mengenai skincare dan beauty.