Rayakan Usia 95 Tahun, Bang & Olufsen Luncurkaan Beoplay H95

Commemorating 95 years of innovation. 

 

Memperingati ulang tahun ke-95 dari Bang & Olufsen, Beoplay H95 hadir sebagai wireless headphones dengan kenyamanan, kualitas suara, dan desain terbaik yang pernah dipersembahkan oleh sang audio brand asal Denmark. Gavin Ivester, Bang & Olufsen VP of Design, menjelaskan bahwa Beoplay H95 merupakan produk dari filosofi brand tersebut, yakni “purposeful design is beautiful design” dimana estetika dan performa saling terajut.

Beoplay H95 hadir dengan customized 40mm titanium drivers yang disertai magnet neodymium. Suara yang dihasilkan telah difilter melalui digital signal processing (DSP) yang dikembangkan secara in-house sehingga Anda dapat menikmati suara terbaik dari lagu ataupun film favorit. Beoplay H95 juga dipersenjatai Advanced Noise Cancellation (ANC) tercanggih dari jenis-jenis headphone Bang & Olufsen lainnya. Fitur tersebut bersifat adjustable dan adaptive. Proses tuning dan testing fungsi ANC tersebut dilakukan baik pada kondisi real life maupun di Virtual Acoustic Laboratory Bang & Olufsen di Struer. 

Untuk keperluan voice call tersedia empat mikrofon guna memberi tingkat clarity nan optimal. Selain itu, suara yang ditangkap pun akan menjadi semakin jernih berkat teknologi advanced noise reduction dimana pengaruh background noise akan jauh berkurang. Beoplay H95 juga dilengkapi adjustable transparency mode yang memungkinkan Anda mendengar suara di luar headphones tanpa harus melepasnya. Pada masing-masing sisi dari headphones berkapasitas baterai mencapai 38 jam ini terdapat sebuah aluminium dial. Dial di sisi kanan berfungsi untuk mengontrol volume suara, sementara yang di sebelah kiri untuk mengatur ANC dan transparency.

With expressive minimalism as the main design language, this pair of headphones is as stylish as they are powerful. Earpad-nya tersusun dari soft memory foam yang bukan hanya memberi kenyamanan pada kulit tapi juga menghalangi kebisingan dari luar. Magnetically detachable lambskin ear cushion pada headphones ini memberikan kenyamanan pada rancangan over-ear-nya. Headband produk ini didesain dengan top-grain cowhide, custom-knitted textile, dan soft-padded memory foam yang juga memberi kenyamanan. Kontras indah dari desain headphones ini pun tercipta melalui paduan brushed aluminium framework dengan leather headband

Mudah untuk dibawa kemanapun, headphones ini bisa disimpan dalam aluminium-shelled carrying case.  Beoplay H95 yang konektivitasnya mengandalkan Bluetooth 5.1 datang lengkap dengan aksesoris seperti flight adapter, charging cable, dan kabel audio. Beoplay H95 exudes pristine quality in its presentation.