Raffles Jakarta Suguhkan Menu Charcoal-grilled Berskema Open Kitchen

A pop-up dining by The Dining Room.

 

Pada bulan Juli dan Agustus ini, hotel Raffles Jakarta menghadirkan sebuah pengalaman kuliner berkonsep open kitchen dengan suguhan-suguhan charcoal grilled dan smoky cocktails. Experience ini hadir dalam rupa pop-up dining berjudul Karbon by TDR di The Dining Room. Sambil menikmati pemandangan skyline ibukota, Karbon by TDR akan menyajikan menu charcoal grill kreasi Executive Chef Matias Ayala dari Argentina. Sebagai pendamping tersedia Carbontini dengan base charcoal smoked vodka, dan Wagyu Old Fashioned yang adalah wagyu-infused bourbon.

Karbon by TDR menyuguhkan cita rasa berkualitas dari premium dry aged wagyu tenderloin, king crab, tiger prawns, Chilean sea bass, dan 48-hours beef short ribs yang diolah menggunakan charcoal grill Josper. Terkait aspek higienitas santapan-santapan tersebut bisa Anda nikmati tanpa ragu. Raffles Jakarta telah mendapatkan label ALLSafe, sebuah label hasil ciptaan Bureau Veritas dan Accorhotels, yang menyatakan bahwa Raffles mengikuti semua regulasi kesehatan dan keamanan. 

Mengikuti protokol social distancing, tempat duduk hanya tersedia terbatas, tamu-tamu akan memiliki ruang yang luas antara satu sama lain, daftar menu dapat diakses secara digital, dan semua yang bertugas akan mengenakan masker wajah dan face shield ketika melayani para tamu. Dinner di Karbon by TDR akan terbuka setiap Kamis hingga Minggu dari pukul 6 malam. Pastikan Anda melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum mengunjungi Karbon by TDR.