PUMA’s New Drop Cali Sneakers Features Selena Gomez

By Amelia Levina

PUMA baru-baru ini meluncurkan koleksi Cali terbaru bertema monokrom. Terlihat wajah artis serta penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez, yang kembali terpampang menjadi ikon dari sports brand asal Jerman ini.

 

Berbeda dari koleksi Cali yang sebelumnya menggunakan warna pastel dan satu warna seperti all-white serta all-black, koleksi ini mengombinasikan warna-warna monokrom. Koleksi Cali yang terinspirasi dari the popular OG California sneaker sengaja dirancang mengikuti gaya street style west coast.

Cali merupakan sepatu platform yang terlihat effortlessly chic dengan varian warna yang cocok untuk perempuan yang menyukai monokrom. Tema monokrom ini dipilih oleh PUMA karena karakternya yang timeless. Dengan ciri khas siluet rendah yang menggambarkan gaya kontemporer, koleksi sepatu ini dihiasi dengan beberapa lubang napas dan bahan kulit pada bagian atas.

Fitur Cali dibuat dengan sistem tali sepatu merekat dan warna kontras pada karet progresif untuk memberikan kesan edgy. Dilengkapi dengan sentuhan logo PUMA berwarna emas terbuat dari bahan foil pada tab lateral dan tumit untuk memberikan kesan premium. Untuk para pengguna sneakers, Cali akan tersedia di toko-toko PUMA terdekat di akhir November 2018.

Untuk detail mengenai koleksi ini, kunjungi website resmi PUMA