Properti Hyatt Perdana di Koh Samui Thailand

A retreat at beachfront resort.

 

Rindu berlibur? Destinasi apa yang akan Anda tuju jika sudah bebas bepergian ke luar negri? Di Thailand, tepatnya di Koh Samui, sebuah properti baru dibuka belum lama ini. Hyatt Regency Koh Samui merupakan propeti Hyatt pertama di area Selatan Thailand tersebut. Hanya berjarak 8 menit dari bandara, sarana akomodasi ini menawarkan nature retreat di antara hijau pepohonan serta pemandangan biru laut yang menenangkan.

Memiliki 8 photogenic spots atau disebut Gallery of Eight yang tersebar di sekitar resort, Hyatt Regency Koh Samui hadir dengan 140 guestrooms yang mencakup 24 suites dan villas yang dilengkapi private balcony panorama laut. Beberapa rooms spesial memiliki akses ke Regency Club, sementara 7 villa disertai dengan beachfront pool nan menawan. Ruang-ruang di properti ini dirancang dengan gaya simple berdekorasi elemen samudera dengan aksen-aksen warna biru.

Untuk urusan kuliner, ada pilihan-pilihan menggugah selera tersedia di Hyatt Regency Koh Samui. Yangna merupakan all-day dining restaurant yang mengangkat cita rasa Thai dan internasional. Sesun Grill & Beach Bar menyuguhkan pengalaman santap open-air dengan menu fresh seafood dan Mediterranean dengan pemandangan laut. Selain itu ada pula Cobalt dengan racikan-racikan fresh juices, iced tea, dan kopi; serta Kube sebagai tempat menikmati Thai-inspired afternoon tea atau cocktails sembari dipuaskan dengan pemandangan dari titik tertinggi resort.

Ragam aktivitas menyenangkan serta relaxing bisa Anda dapat di resort ini. Sebanyak 4 freeform pools tersedia untuk dinikmati oleh tiap anggota keluarga, yang terdiri dari lap pool, plunge pool, family pool dengan whirlpool, juga kid’s pool dengan slide. Fasilitas untuk menggembirakan si buah hati bisa ditemui di Camp Hyatt dengan kegiatan seni hingga movie nights. Manjakan diri Anda dengan layanan spa berfasilitas 5 treatment rooms yang mencakup 2 couple suites dengan private deck dan outdoor tub. Menu-menu terkurasi berbahan khas Thai akan membantu merivitalisasi tubuh dan pikiran Anda.