Persembahan Piaget Sambut Chinese New Year 2021

Perfect timing for prosperity. 

 

Apakah Anda siap untuk merayakan kemeriahan Chinese New Year yang jatuh pada 12 Februari mendatang? Menyambut Tahun Baru Imlek 2021, Piaget mempersembahkan serangkaian timepiece edisi istimewa yang dikreasikan dengan indah.

Yang pertama adalah Altiplano Watch yang mengambil tema Year of the Ox seturut dengan Chinese zodiac tahun ini. Untuk sang Altiplano, master-enameller Anita Porchet mengkreasikan sebuah grand-feu cloisonné dial dengan ilustrasi seekor kerbau, lambang dari kekuatan, kejujuran, dan kegigihan. Jam tangan ultra-thin berukuran 38 milimeter ini hadir dalam case emas putih 18 karat berhias 78 berlian brilliant-cut. Penggerak yang disematkan ialah 430P hand-wound movement yang hanya memiliki ketebalan 2,1 milimeter. Kesan elegan diperkuat dengan leather strap hitam dengan buckle emas putih 18 karat. 

Kemudian ada jam tangan Limelight Stella yang hadir dalam rose gold case 18 karat berukuran 36 milimeter dan berhias 126 berlian brilliant-cut pada bezel-nya. Pada dial jam tangan ini terlukis sebuah langit bermaterial mother-of-pearl dengan ‘bintang’ dari 14 berlian brilliant-cut. Jam tangan dengan komplikasi moon phase ini dibalut dalam warna merah, simbolis akan makna sukacita, kemakmuran, dan keberanian dalam budaya Cina. Sebagai penggerak timepiece ini adalah 584P self-winding movement. Tema Chinese New Year terepresentasi pula oleh alligator strap merah dan rose gold pin buckle 18 karat.

Dua model timepiece lainnya dari Piaget juga turut hadir dalam rona merah untuk merayakan momen spesial tahun baru ini. Model Possession tampil bermaterial emas putih 18 karat dengan dial dari mother-of-pearl. Pada diamond-paved case-nya adalah sebuah turning ring yang berputar ringan bagaikan memutar keberuntungan di tahun baru mendatang. Selanjutnya ada Limelight Gala yang hadir dalam strap berwarna burgundy dan dial berbahan mother-of-pearl. Teknik Serti Descendu digunakan dalam proses setting 57 buah berliannya.