Penghargaan Penanggulangan Kanker untuk Michael Kors

For supporting breast cancer research.

 

Pada tanggal 4 Februari mendatang, Breast Cancer Research Foundation (BCRF) akan mengadakan kembali Palm Beach Hot Pink Luncheon and Symposium. Akan tetapi kali ini dengan format virtual. Pada acara yang akan dipandu oleh Heidi Klum ini, Michael Kors dan sang suami Lance Le Pere akan menerima penghargaan Evelyn H. Lauder Humanitarian Award, dinamakan dari sang pendiri BCRF.

It is only fitting that we should honor them at this year’s Palm Beach Virtual Luncheon, with a community that is deeply meaningful for both our families,” ucap event lead chair Aerin Lauder mengenai penghargaan kepada Kors dan sang suami yang dinilai telah banyak menyelamatkan nyawa melalui komitmen pada BCRF. Desainer Amerika itu memang telah konsisten mendukung inisiatif BCRF selama lebih dari 15 tahun bersama suaminya.

BCRF berdiri di tahun 1993 untuk mendanai riset kanker payudara, dan masih menjadi private funder terbesar untuk cause tersebut. Beberapa dari honorary chairs dari acara ini adalah Nina Garcia, Kinga Lampert, Leonard A. Lauder, dan William P. Lauder. Laura Slatkin bergabung dengan Aerin Lauder sebagai lead chair. Acara Palm Beach Hot Pink Luncheon and Symposium akan dihelat pada pukul 11.30 siang dan akan dimoderasi oleh scientific director BCRF, Judy Garber. Tiket acara bisa didapatkan di bcrf.org.