Pat McGrath Labs x The Met, Ethereal Moods

Pat McGrath telah dipilih oleh The Met untuk mengkreasikan kosmetik-kosmetik istimewa sebagai lini beauty pertama yang akan dijual di museum ikonik tersebut.

Untuk kolaborasi spesial ini, Pat McGrath Labs mempersiapkan produk-produk yang didesain berdasarkan tema Met Gala tahun ini, yaitu ‘Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination’. Mengambil inspirasi dari karya-karya Renaissance dan Baroque, McGrath mencetuskan sebuah warna baru dari lini ‘Lust: Gloss’ bernama ‘Aliengelic’, sebuah warna fluorescent berkilau. Untuk koleksi ini, eyeshadow paletteMothership IV: Decadence’ datang dalam packaging bergambar sebuah mahkota dari eksibisi megah tersebut. Selain kosmetik, McGrath turut mendesain serangkaian suvenir, seperti sweater berhias gold foil.

“Sejarah dan artefak agama telah selalu menjadi pengaruh besar dalam pekerjaan saya, dan adalah sebuah kehormatan luar biasa bagi saya untuk dapat memperkenalkan benda-benda baru ini bersama dengan eksibisi mempesona ini sebagai beauty brand pertama di Met Store New York yang ikonik,” tutur McGrath.