Parfum Marc Jacobs Perfect Rayakan Self-Acceptance

Colorful, unexpected, and cheerful. 

 

Mantra “I am perfect as I am” yang diyakini Marc Jacobs telah menjelma menjadi parfum terbaru dari brand miliknya. Wewangian Marc Jacobs Perfect mengusung pesan optimisme seperti penerimaan diri dan being authentic yang termanifestasi melalui aroma floral yang menyenangkan. Dengan karakter modern, cerah, serta feminin, kreasi perfumer Domitille Michalon-Bertier ini akan membuat hari Anda merekah layaknya bunga. 

Dibuka dengan aroma rhubarb dan daffodil, parfum ini memiliki wangi susu almond sebagai intinya. Cedarwood dan cashmeran mengakhiri wewangian ini dengan elemen unexpected. Botol dari wewangian ini pun memiliki rancangan elegan dengan unsur-unsur tak terduga, bagaikan sebuah kreasi fashion khas Marc Jacobs. Kotaknya diilustrasikan oleh artis berbasis di New York, Jacky Blue.

Untuk campaign dari wewangian terbarunya, Marc Jacobs mengilustrasikan self-love dan otentisitas diri melalui diverse cast yang terdiri dari Lila Moss, anak perempuan dari Kate Moss, dan 42 orang yang terpilih dari media sosial. Di bawah arahan kreatif Katie Grand dan lensa Jürgen Teller, kampanye yang ber-setting di New York ini memperlihatkan individualitas masing-masing mereka.