Pantjoran PIK Perluas Lahan Sambut Kemeriahan Imlek

With various selection of foods.

 

Menyambut perayaan Chinese New Year, Pantai Indah Kapuk kembali menghadirkan Pantjoran PIK dengan mengusung tema “The Year of Tiger – The Taste of Heritage”. Kini area Pantjoran PIK semakin luas menjadi 13.141 meter persegi. Selain menyuguhkan berbagai gerai kuliner dominasi nan beragam, mulai dari Chinese food hingga sajian Nusantara, rupa-rupa acara pun dihadirkan untuk menyemarakkan dimulainnya tahun macan. Beberapa di antaranya adalah walking character, pertunjukan tari, hingga berbagai kompetisi.

Pantjoran PIK bertujuan untuk menawarkan tidak hanya kuliner tetapi juga pengalaman budaya dan seni bagi para pengunjung. Arsitekturnya terinspirasi dari kota Zhangzhou, provinsi Fujian, dengan kekhasan yang ditonjolkan melalui warna dan bentuk bangunan. Pengalaman berkuliner dengan atmosfer bernuansa Chinese ini akan memberi kesan tersendiri untuk menghabiskan momen-momen Chinese New Year.

Rangkaian kemeriahan di Pantjoran PIK pun semakin lengkap dengan promo-promo yang dihadirkan. Salah satunya adalah program “Hoki 88” hasil kerjasama degan GoPay. Melalui program ini, pengunjung yang bertransaksi menggunakan GoPay dengan minimal belanja 88 ribu bisa mendapatkan GoPay voucher cashback. Program ini berlaku hingga 17 Februari 2022. Selain itu, pengunjung dengan pembelanjaan minimum 100 ribu rupiah bisa mendapatkan free Kaligrafi Tionghoa atau Fortune Teller dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Anda yang ingin mengajak peliharaan kesayangan pun tak perlu khawatir karena Pantjoran PIK bersifat pet-friendly. Operasional Pantjoran PIK dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan anjuran pemerintah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pantjoran PIK, Anda bisa mengikuti akun sosial media resminya di @pantjoranpik.