Nespresso Creates Milk Coffee Inspired by Barista’s Craftsmanship

Resulted from six years of study.

 

Secangkir kopi susu telah menjadi sebuah staple drink dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. Mengakomodasi gaya hidup tersebut, Nespresso menghabiskan waktu enam tahun untuk mengembangkan racikan kopi susu sehingga menghasilkan rangkaian Nespressso Barista Creations. Koleksi ini dihasilkan melalui eksperimentasi terhadap pengolahan biji kopi dari 18 wilayah berbeda. Fokusnya adalah mengenai teknik roasting dan grinding dalam mengolah biji kopi tersebut.

Terdapat tiga pilihan dalam rangkaian Nespresso Barista Creations, yakni Chiaro, Scuro, dan Corto. Chiaro hadir dengan cita rasa karamel manis dengan note biskuit. kelembutan rasa kopi ini tercapai melalui teknik pemanggangan ultra-light. Sementara itu, Scuro memiliki karakter intens yang diseimbangkan dengan kehalusan susu. Kemudian Corto bersifat powerful dengan tekstur syrupy dan hanya memiliki sedikit sentuhan susu.  

Peluncuran rangkaian ini dilengkapi dengan rilisnya mesin susu Nespresso Lattissima. Ada dua jenis yang ditawarkan, yaitu Lattissima One dan Lattissima Touch. Melalui control panel yang tersedia pada mesin, Anda bisa menghasilkan ragam jenis minuman melalui pilihan 6 jenis kopi  dan milk recipes. Espresso, Cappuccino, Latte Macchiato? You decide.