Momen Intimate Dior Beauty bersama The Editors Club Jelang Tahun Baru

And knowing more about Dior Prestige.

 

Momen kumpul bersama di akhir tahun selalu membawa kesan yang spesial dan berbeda. Mengisi penghujung tahun ini dengan sebuah chic experience, Dior Beauty menghadirkan sebuah intimate event bersama The Editors Club beberapa waktu lalu. Bertempat di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta, friends of The Editors Club diajak untuk menikmati ragam activities yang menarik, bermanfaat, sekaligus menghibur, sembari menikmati kreasi kudapan istimewa.

Dalam acara tahunan Christmas Soiree yang diselenggarakan Dior Beauty ini, para tamu mendapatkan beauty experience yang berfokus pada produk Dior Prestige. Ditemani suguhan champagne, tamu-tamu yang hadir bukan hanya berkesempatan untuk mencoba langsung rangkaian Dior Prestige, tapi juga menyerap insight mengenai manfaat-manfaat produk yang dijelaskan kala itu. Tentunya dalam suasana hangat dan kasual diselengi berbagai topik obrolan nan fun.

Konsultasi kondisi kulit juga menjadi bagian acara yang dinikmati oleh para tamu undangan. Melalui activity ini, tamu-tamu yang hadir memiliki insight mengenai treatment apa yang diperlukan untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit serta merawatnya. Termasuk juga terkait produk Dior Prestige yang sesuai untuk kondisi kulit masing-masing. Dior Prestige sendiri merupakan produk skincare yang telah hadir sejak tahun 1999. Dengan keunggulan manfaat Rose de Granville, rangkaian Dior Prestige membantu memperbaiki dan meningkatkan kondisi kulit.

Acara pun semakin fun dengan layanan personalisasi, seperti bottle painting, engraving, calligraphy, dan pouch embroidery, hingga tarot reading. Activities ini terasa semakin festive dengan dekorasi ruang berhias ornamen-ornamen khas akhir tahun, bunga-bunga cantik, dalam palet putih, gold, dan navy blue.