Moisturizer Baru Kiehl’s Lembapkan Wajah Tanpa Tampilan Oily

With micronized amino acid.

 

Kelembapan merupakan faktor terpenting untuk memelihara kesehatan kulit wajah. Kebutuhan akan hal tersebut diakomodasi oleh Kiehl’s melalui rilisan produk terbarunya Ultra Facial Oil-Free Gel Cream. Ditujukan untuk pemilik jenis kulit kombinasi dan berminyak, moisturizer praktis ini hadir dalam tekstur gel yang cepat meresap di kulit. Produk ini juga bebas kandungan alkohol dan memberi efek bebas kilap pada wajah setelah diaplikasikan.

Nutrisi dari alam laut menjadi rahasia di balik keampuhan Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel Cream. Kandungan glacial glycoprotein yang berasal dari glasier laut akan mengunci kelembapan kulit wajah walau di suhu rendah sekalipun. Sementara kandungan micronized amino acid berfungsi untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan efek kilap pada wajah, serta menyamarkan pori-pori. Kedua kandungan ini juga memberi sensasi dingin, sesaat setelah gel diaplikasikan.

Untuk mewujudkan tampilan wajah lembap terhidrasi dan segar, Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel Cream hadir dalam 3 varian ukuran, yakni 28, 50 dan 125 mililiter. Produk ini telah tersedia di seluruh store Kiehl’s.