Mizuno Brings Back Its Legendary Copper Layer to MP-20 Irons Golf Club

Sense the softness.

 

Pada akhir tahun 2019 lalu, Mizuno, produsen alat-alat olahraga asal Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1906, meluncurkan produk golf club terbarunya di Indonesia. Bernama MP-20, iron golf club ini terdiri dari 3 varian, yakni MP-20 MB (Muscle Back), MP-20 MMC (Multi Material Concept), dan MP-20 HMB (Hybrid Muscle Back). Diproduksi di Hiroshima dengan teknologi grain flow forged, ketiga club tersebut hadir dengan head berlapisan copper; sebagaimana yang terdapat pada model club legendaris Mizuno TN87 pada era 1980-an. Penggunaan copper layer pada seri club terbaru ini ditujukan untuk menciptakan softer sensation saat club berinteraksi dengan bola.

Masing-masing jenis MP-20 membawa keunggulannya sendiri. MP-20 MB merupakan model paling ramping pada keluarga MP Irons. Indah dengan paduan satin dan mirror chrome finish yang meminimalisir pantulan cahaya bagi pegolf pada saat bermain, MP-20 MB memiliki desain tapered topline dan cambered sole yang mengoptimalkan keseimbangan penyebaran berat sehingga meningkatkan stabilitas vertikal juga aspek forgiveness-nya. MP-20 MMC merupakan generasi ke dua dari multi-material concept golf club Mizuno. Kali ini hadir lebih ramping dan runcing dari yang sebelumnya, club ini menyuguhkan muscle plate bahan titanium dan sole weight material tungsten yang menciptakan kestabilan saat terjadi off-centre strikes. MP-20 HMB memanfaatkan material Chromoly pada bagian face dan neck dari golf club. Berpadu dengan body berbahan precision stainless steel dan tungsten weight, club yang dirancang untuk digunakan secara mixed dengan set MP-20 lainnya ini mampu meningkatkan kecepatan bola.

Rangakaian produk golf club MP-20 dari Mizuno bisa didapat di outlet-outlet Golf House yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.