Michael Kors’ Voice of Pride within the Rainbow Collection

One hundred percent of profit from the sale of the label’s specially-designed T-shirts will be donated to a non-profit LGBTQ+ organisation.

 

Sebagai tribute kepada perayaan Pride dan peringatan 50 tahun aksi Stonewall Uprising yang memperjuangkan kehidupan masyarakat non-heteroseksual, Michael Kors meluncurkan koleksi kapsul #MKGO Rainbow. Merayakan keberagaman dan inklusi atas publik LGBTQ+ yang disimbolkan dengan pelangi, koleksi #MKGO Rainbow dirancang dengan motif warna pelangi yang cerah memberikan nuansa optimisme, energi, dan daya tarik grafis pada siluet klasik serta aksesori.

Beberapa key products pada koleksi ini adalah rainbow sequined T-shirt dress, star-speckled high-top sneakers, a rainbow-quilted Whitney shoulder bag, dan lainnya. Sebagai bentuk dukungan pada LGBTQ+, Michael Kors telah merancang t-shirt khusus #MKGO Rainbow Pride. Untuk tiap t-shirt yang terjual, 100% keuntungannya akan didonasikan kepada organisasi non-profit God’s Love We Deliver yang memperjuangkan kehidupan LGBTQ+.

God’s Love We Deliver telah melayani mereka yang hidup dengan HIV / AIDS sejak 1985 yang kemudian juga merangkul orang-orang dengan penyakit parah lainnya. Selama lebih dari 30 tahun, Michael Kors sudah terlibat secara pribadi dengan organisasi tersebut. Dukungan lain Michael Kors pada tahun ini bagi perjuangan LGBTQ+ juga terwujud melalui partisipasinya dalam perayaan Pride 2019 yang berlangsung di New York City sepanjang Pride Month bulan Juni lalu.

Pada tanggal 25 Juni, label ini mensponsori perayaan 50 tahun aksi Stonewall Uprising yang diselenggarakan God’s Love We Deliver di Stonewall Inn, tempat dimana pemberontakan tersebut dimulai. Selanjutnya pada 30 Juni, Michael Kors menyumbangkan t-shirt #MKGO Rainbow Pride kepada para anggota organisasi God’s Love We Deliver untuk digunakan pada NYC Pride March yang merupakan perayaan LGBTQ+ terbesar dalam sejarah.