Merekah Tanpa Batas dengan Koleksi Make Over x Tities Sapoetra

For limitless self-expression. 

 

Bertemu di bawah kesamaan paham bahwa kecantikan memiliki makna yang luas, unik, dan tak terbatas, Make Over dan Tities Sapoetra bekerjasama untuk sebuah koleksi makeup istimewa bertajuk ‘Bloom Infinite’. Seusai namanya yang memiliki pengertian ‘mekar tanpa batas’, melalui koleksi limited edition ini sang beauty brand dan desainer busana ingin setiap orang dapat berkreasi tanpa batas. 

Rangkaian koleksi edisi terbatas ini terdiri dari 2 produk, yaitu Bloom Infinite Eye Shadow dan Bloom Infinite Intense Matte Lip Cream. Untuk eyeshadow-nya, terdapat 2 variasi palet yang masing-masingnya berisi 3 set warna. Yang pertama adalah Prairie dengan tema pink tone, kemudian Meadow dalam tema peach tone. Formula eyeshadow ini mengkombinasikan micro powder dengan oil, memberikannya sifat blendable dan buildable dengan risiko fallout yang minim. 

Sementara itu, Bloom Infinite Intense Matte Lip Cream tersedia dalam 12 warna yang dirancang untuk skin tone perempuan Indonesia. Produk bibir ini memiliki pigmen warna tinggi yang tahan hingga 8 jam pemakaian, tanpa membuat bibir terlalu kering. Seperti palet eyeshadow koleksi ini yang dibagi menjadi 2 tema, koleksi warna dari Intense Matte Lip Cream juga tersedia dalam 2 mood: Viola, Petal, Malva, Peony, Primrose, Willow dan Fleur dalam pink tone, kemudian Buttercup, Marigold, Daisy, Hazel, dan Senna dalam peach tone.  

Untuk packaging-nya, Tities memetik inspirasi “dari keindahan bunga yang bermekaran dan berpadu dengan ciri khas Make Over yang bold dan dinamis.” Dibalut dalam warna pink dan oranye vibran serta elemen bunga yang merupakan simbol kecantikan universal sekaligus karakter khas desain Tities, konsep packaging Bloom Infinite ditujukan untuk menunjukkan bahwa tiap individu bisa stand out dengan kecantikannya masing-masing.