Merayakan Valentine bersama Raffles Jakarta

Make your romantic memories. 

 

Nuansa romansa telah datang. Dalam semangat Valentine, nikmati kebersamaan bersama orang-orang tersayang dengan dining experience di Raffles Jakarta. Pada tanggal 13 Februari, Arts Café by Raffles menghadirkan Valentine Family Brunch dengan special treats dari show kitchen serta kue-kue dari Raffles Patisserie. Lalu pada malam Valentine, ajak pasangan ke Arts Café untuk Valentine Dinner dengan a la minute 3-course menu dan desserts manis.

Elevate your Valentine date with a romantic ambience under the starry sky. Di Navina, sebuah candlelit dinner di private cabana menunggu Anda dan pasangan. Sajiannya adalah 6-course menu dengan free flow non-alcoholic drinks dan pemandangan lampu-lampu kota Jakarta serta langit malam sebagai ambience-nya.

Alternatively, undanglah dia yang istimewa untuk 6-course dinner di The Dining Room di malam Valentine, atau Romantic Afternoon Tea dengan finger sandwiches, scones, dan pastry di The Writers Bar. Untuk bulan Februari, Pastry Chef Anom telah mempersiapkan kue istimewa yaitu Cupid Cake. Berbentuk hati berwarna pink dan dihiasi dengan kupu-kupu dari coklat putih, kue ini merupakan pemanis sempurna pada gathering Anda di meja makan atau meja teh.