Menu Omakase Terbaru Aman Tokyo Kreasi Chef Musashi

Especially for you.

 

Having your menu selected and created by an expert chef will always make you feel special – and surely will make your life easier too; say goodbye to the don’t-know-what-to-eat problem. Anda bisa mendapat pengalaman gourmet istimewa ala Jepang bernama omakase tersebut di Aman Tokyo, Jepang, yang sudah kembali dibuka sejak 1 Agustus lalu. Tepatnya melalui sesuatu yang baru dari restoran Musashi.

Merayakan 2 tahun berdirinya Musashi by Aman yang dikepalai oleh Hiroyuki Musashi, expert bidang Edomae sushi dengan pengalaman lebih dari 35 tahun, restoran fine dining tersebut menghadirkan pengalaman My Master Chef untuk tetamu di unit suite. Melalui program tersebut, para tamu dapat menikmati omakase menu tradisional secara nyaman dan penuh privasi di dalam suite-nya sendiri dengan keindahan panorama Tokyo sebagai pendampingnya.

Melalui program itu, Anda pun berkesempatan mempelajari budaya sushi dari periode Edo. Termasuk di dalamnya tentang cara menyiapkan ikan, shari atau nasi, hingga sejarah sake dari Master Chef Musashi. Pada program ini, skema omakase yang berarti “Saya mempercayakannya pada Anda” tersebut diisi dengan 8 tsumami atau menu pembuka dan 10 nigiri. Variasi menunya akan berganti setiap hari, bergantung pada seasonal ingredients yang tersedia pada hari itu. Restoran Musashi yang berlokasi di lantai 34 ini juga kini menyuguhkan omakase dengan Lunch Menu baru. Tersedia sejak 3 Agustus, menu makan siang baru itu terdiri dari 8 nigiri, soup, dan grilled rice.

Para pemilik sweet-tooth juga akan dimanjakan di Aman Tokyo melalui suguhan baru dari The Lounge by Aman. Di dining area tersebut, Executive Pastry Chef Yoshihisa Miyagawa mengkreasikan Choux a la Crème Summer Afternoon Tea nan playful dengan berbagai warna yang terinspirasi oleh menu manis Prancis, choux a la crème. Termasuk di dalamnya adalah traditional scone hingga mini eclairs dengan isi vanilla ice cream.

Pada bagian ke dua dari pengalaman Choux a la Crème Summer Afternoon Tea, Anda dapat memilih empat rasa dari 6 pilihan yang disajikan indah di trunk yang stylish. Termasuk dalam package ini adalah kudapan berelemen savoury nan lezat seperti crab consommé, quinoa salad dan chicken ballotines.