Menikmati Keindahan Jawa melalui Perjalanan Kereta ala Aman

A trip of cultural and natural wonders. 

 

Jelajahi keindahan Pulau Jawa melalui perjalanan kereta api eksklusif dalam sebuah paket wisata kolaborasi Amanjiwo dan PT Kereta Api Pariwisata. Perjalanan program ini dimulai dari Stasiun Gambir, Jakarta, menuju Amanjiwo di Jawa Tengah.

Di perjalanan 7 jam dalam kereta berdesain retro elegance tersebut, Anda dapat menikmati kenyamanan eksklusif private carriage serta breakfast dan lunch nan exquisite ala Amanjiwo. Selama di kereta, selain dapat melihat indahnya panorama alam, antropolog Patrick Vanhoebrouck akan menceritakan kisah-kisah sejarah dan budaya Jawa. Mendekati stasiun tujuan, segarkan diri Anda dengan segelas champagne dan afternoon tea experience.

Sesampainya di Stasiun Tugu Yogyakarta, sebuah private transfer 60 menit ke resor Amanjiwo siap membawa Anda ke resort yang namanya berarti “jiwa damai” tersebut. Dirancang oleh Ed Tuttle, Amanjiwo berdiri di tengah keindahan alam dataran Kedu dan Gunung Merapi. Suite-nya yang berjumlah 31 unit dirancang dengan Candi Borobodur sebagai inspirasi, dan banyak darinya memiliki kolam renang dan private garden.

Untuk mereka yang mencari healing experience, Amanjiwo menyediakan spa dengan perawatan tradisional Jawa serta private yoga sessions untuk relaksasi badan dan pikiran. Selama berada di Amanjiwo, Anda akan mendapat daily breakfast serta satu pilihan special experience. Opsi yang tersedia adalah degustation dinner, private picnic di sisi Sungai Progo, atau sesi martini dengan pemandangan matahari terbenam pada Bukit Menoreh.

Paket The Journey Through Java tersedia pada 24 – 26 September, 16 – 18 Oktober, 13 – 15 November, dan 25 – 27 Desember. Dengan minimum 8 tamu, paket ini juga tersedia dalam basis private charter dan sudah termasuk dengan penginapan dua malam di Amanjiwo. Selama berada di sana, jangan lewatkan untuk mengeksplorasi pesona alam dan budaya sekitar yang menawan.