Menggandeng Cruise Saudi, Aman Garap Proyek Superyacht

An exceptional experience on sea. 

 

Aman mengumumkan Project Sama, sebuah luxury motor yacht yang akan diluncurkan pada tahun 2025 mendatang. Proyek ini merupakan hasil kolaborasi dari Aman dan Cruise Saudi untuk menetapkan standar luxury baru dari perjalanan samudera. Nama ‘Sama’ sendiri memiliki arti ‘ketentraman’ dalam Bahasa Sansekerta. 

Aman berperan dalam memberi arahan dalam semua tahap dalam perkembangan dari proyek ini, mulai dari perancangan dan pembangunan hingga operasional dan manajemen. Bekerjasama dengan SINOT Yacht Architecture & Design, Aman menggabungkan heritage dan filosofi desain mereka untuk sebuah superyacht berukuran 183 meter. Privacy, space, and gracious hospitality will be the core of Project Sama as it delivers the Aman experience.

Sebanyak 50 luxury suite pada yacht ini akan memiliki private balcony sendiri. Yacht ini juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti sebuah informal all-day restaurant, club and lounge, Aman Spa dengan Japanese garden, dua helipad, serta Beach Club. 

“The announcement of Project Sama marks an exciting moment in Aman’s growth and evolution, as we not only continue to diversify our geographical portfolio on land, but also at sea, creating sanctuaries in unfrequented locations and continuing to reframe the concept of luxury hospitality.” ujar Vlad Doronin, Chairman & CEO dari Aman.