Menard Plaza Indonesia Suguhkan Layanan Facial dengan Embellir

Pampering your 5 senses.

 

Brand perawatan kecantikan tentu bukan nama asing di telinga Anda. Memiliki nama yang terinspirasi dari mitologi Yunani, Maenad, brand ini didirikan di Jepang sejak tahun 1959. Kini Menard telah berkembang hingga menjangkau 23 negara di seluruh dunia. Beberapa waktu lalu, store Menard Indonesia resmi meluncur di Glow Living Beauty Plaza Indonesia Level 1. Tak hanya menyuguhkan produk-produk Menard, store ini pun menyediakan layanan konsultasi, private beauty classes hingga Menard Facial. Layanan facial dari Menard tersedia setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam.

Selama proses Menard Facial, wajah Anda akan dirawat dengan enard Embellir. Treatment ini akan semakin memanjakan Anda dengan pengaplikasian shiatsu massage technique. Tak sekadar mengandalkan manfaat produk, proses facial di Menard pun melibatkan perhatian terhadap ragam aspek hingga dapat tercipta pengalaman pampering yang menyeluruh. Konsep perawatannya merujuk pada pencerapan 5 indera. Para tamu akan menikmati atmosfer soft lighting yang relaxing, mendengar musik halus yang menenangkan, merasakan pijatan lembut di wajah hingga tangan dan tubuh, menghirup udara aromatik yang bersifat terapi, serta mereguk teh sehat yang disediakan sebelum treatment untuk menstimulasi sensasi peaceful.

Lini produk Embellir yang digunakan dalam Menard Facial merupakan hasil riset atas reishi mushroom selama 30 tahun. Dari riset tersebut dihasilkan “Red Reishi SX” dan “Black Reishi SX” yang berfungsi memperbaiki damaged skin gene. Kandungan tersebut ditujukan untuk mengatasi berbagai problem kulit seperti mengurangi wrinkles dan mengencangkan kulit. Selain Embellir, Menard juga memiliki produk Authent. Produk krim ini menyuguhkan perawatan untuk melawan proses penuaan melalui pendekatan stem cell. Dengan menggunakan Menard Authent, kulit Anda akan memproduksi sel-sel baru di area epidermis maupun dermis. Hasilnya adalah kulit yang elastis dan lembut. Beberapa kandungan alami di dalamnya adalah  seed of sweet cherry, purple barley, boat sterculia, yang berkombinasi dengan essential oil dari mawar, neroli, dan sebagainya.