Masker Chanel Hidrasi Kulit dengan Manfaat Camellia

New member of Hydra Beauty range.

 

Kulit wajah yang sehat tak lepas dari seberapa baik kelembapannya. Bagi para perempuan modern dengan segudang aktivitas, risiko dehidrasi pada kulit akibat kualitas udara buruk, paparan sinar matahari hingga efek radikal bebas sangatlah tinggi. Oleh karena itu, melakukan treatment tepat untuk menjaga kelembapan kulit wajah menjadi hal penting.

Memahami problem tersebut, Chanel merilis produk-produk perawatan kecantikan yang dihasilkan melalui riset selama lebih dari 25 tahun. Yang terbaru ialah Chanel Hydra Beauty Camellia Repair Mask. Rahasia khasiat masker ini terletak pada ekstrak bunga white camellia – bunga favorit Coco Chanel – sebagai komposisi proaktif untuk menghidrasi, melembutkan dan menjaga kelembapan kulit.

Ekstrak white camellia dalam produk baru di keluarga Hydra Beauty ini hadir dalam ragam jenis komposisi aktif. Salah satunya camellia wax yang mengandung stearic acid dan hyaluronic acid derivative untuk mencegah evaporasi air pada kulit wajah dan memberikan efek plumping. Panthenol juga turut terkandung dalam repair mask ini untuk memperbaiki dan melindungi lapisan terluar kulit. Sementara kandungan antioksidan dari ekstrak blue ginger dari Madagaskar juga menjadi komposisi penting untuk melindungi kulit dari efek radikal bebas.

Chanel Camellia Repair Mask memiliki tekstur creamy. Anda dapat mengaplikasikannya pada wajah sebelum tidur untuk kulit wajah bersinar di keesokan hari. Tak hanya melembapkan, Chanel Camellia Repair Mask pun hadir dengan efek menyejukkan untuk menenangkan kulit sehabis berolahraga. Masker ini juga bisa menjadi instant solution bila ingin menampilkan pesona wajah radiant sebelum meeting maupun presentasi.